Berikut akan saya bagi trik bagi anda yang selama ini sudah memulai bisnis online namun belum mendapatkan penjualan yang maksimal. (Meskipun saya tidak menjamin dengan trik ini akan membuat jualan anda menjadi sangat laku, tergantung usaha anda).

Salah satu trik berikut ini belum banyak di ketahui bagi para  "onliner marketing" awalan. Begitupun sudah diketahui, mungkin ada yang tidak sadar bahwa dia tidak melakukannya dengan optimal. Tulisan berikut bagian dari optimalisasi jualan online. (para mastah boleh komen dibawah, jangan kasih ane bata merah)

Langkah 1
Memilih Forum Jual beli yang memiliki Rangking tinggi (atau terbaik). 

Saya mencoba memilih halaman forum dengan memperhatikan rangking Alexa.  Caranya dengan menginstall plugin SeoQuake di browser Mozillaseperti gambar dibawah :


Dengan cara :
a. Buka Mozilla Firefox, lalu Klik Tools, lalu pilih Add-ons
    jika tidak ada menu tool di Mozilla anda, dapat melalui menu icon yang ada di sebelah kanan  seperti terlihat pada gambar berikut :


b. Ketik SEOquake, di bagian pencarian
c. Klik Install
d. Tunggu sampai selesai, dan Mozilla akan restart.

Bagaimana cara menggunakanya.

Jikalau anda sudah menginstall Add-ons SEOquake, maka Browser Mozilla anda akan terlihat seperti berikut ini :



Terlihat Toolbar SEOquake yang akan memberikan informasi dari halaman website yang sedang anda buka. Pastikan halaman website Forum Jual Beli tempat jual beli anda berada di Rangkin Alexa yang terbaik dengan ditunjukan dengan nilai paling kecil. Semakin kecil rangking Alexa maka semakin baik rangkingnya.



Ikuti langkah Cara Mendaftar di Forum Jual Beli yang memiliki Page Rank Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top